Setiap Lembaran Kisah adalah Rasa.. ^_^

Pepatah Arab mengatakan: “Di balik seorang pahlawan besar, selalu ada seorang perempuan agung (ibu)”

Seorang penyair melantunkan: “Bila kau letakkan seorang Ibu sebagai pengajar, kau akan melihat suatu bangsa yang harum namanya”

Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) adalah salah satu gerakan mahasiswa yang berperan dalam menyiapkan muslimah-muslimah luar biasa yang mumpuni dalam bidangnya dan mampu berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya, dengan sayap gerakannya di Jaringan Muslimah atau biasa disebut Jarmus.

Jaringan Muslimah Komisi C ini berfokus pada bidang kemuslimahan. Visi Jarmus adalah adanya kesatuan gerak muslimah LDK (Lembaga Dakwah Kampus) untuk menampilkan Islam sebagai realitas sistem nilai yang mampu memberi solusi bagi permasalahan perempuan. Sedangkan misi Jarmus diantaranya adalah peningkatan jaringan internal melalui pola komunikasi dan koordinasi kemuslimahan LDK, peningkatan jaringan eksternal dengan membangun jaringan eksternal kemuslimahan dan memberikan kontribusi terhadap permasalahan muslimah. Adapun beberapa progja dari Jarmus antara lain pembagian 100 jilbab gratis untuk memperingati Hari Jilbab Internasional tiap tanggal 4 September, Training Kemuslimahan, pendampingan kemuslimahan di tiap universitas, pewacanaan issu- issu kemuslimahan, Pembinaan Mubalighoh dan Trainer serta Pengembangan Potensi Muslimah Itulah, sekilas tentang Jaringan Muslimah Semarang Raya, semoga Jarmus kian menyemarakkan nafas-nafas Islami dalam tiap sendi kehidupan muslimah. Aamiin.
JARMUS MEWARNAI DUNIA… ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: