Nyembunyikan “perasaan”  itu gimana yah!

Perlukah masukkan kantong plastik, lalu tiup, iket dan duaarrrrrr pecahkan  ^_^

 

Perasaan yang campur baur dalam  sepekan  ini :

Rasa malu, ternyata udah gede sekarang kamu yah nak, sering jadi sumber pitnah pula. Hati2x provokasi lingkungan.

Rasa cemburu, cemburu banget dengan seorang ukhti padahal kagum banget juga ama dia. Bingungkan! Biarkan perasaan ini layaknya cemburunya bunda aisyah kepada bunda khadijah. Karena bunda khadijah layak dicintai karena ia yang pertama dan pengorbanannya. layaknya kamu juga ukhti,berada di hati mereka para tunas biru pertama kali. #akuikhlas

Rasa perlu bersyukur, keluarga kecil dan baru yang kutemui ini ternyata punya cerita sedih tapi mereka tetap berjuang dalam kebaikan dan tidak putus asa pastinya. Satu kata “kagum”

Rasa kecewa, ya kecewa atas qiyadah atau apalah namanya itu.  Mungkin memang Allah sedang menegur kelakuan mereka, tak masalah skenario Allah itu maha keren kok. Dari dulu aku tak terlalu suka menyanjung tokoh, hanya memang ada beberapa yang terlihat dari aura mukanya yang tenang. Toh, aku disini bukan karena mereka, aku ada karena teladan dari kalangan bawah. Maha suci Allah yang maha menutupi aib kita.

Rasa sukacita, bakal punya banyak anak tahun ini. Para remaja pula, selamat menikmati tugas kenegaraan yah bunda.

Rasa diintai maut, sabtu kemarin. Nyaris disenggol truk, Alhamdulillah masih bisa nulis cerita disini berarti gak jadi Allah ambil, mungkin disuruh bertaubat dulu neng. Ibadahnya belum full. #koreksi

Rasa rindu, rindu banget sama my brota. Walau sering tengkar kalo dirumah, ternyata selama dia gak ado rasanya sepi juga. Pengen ikuut. Cepet gede disana yah, nanti bisa mampir ke kampusmu ganesa. Semoga kamu terjerumus dalam kebaikan disana, diiket ama circle disana. #lebaran juga ketemu

Rasa seneng, menanti pekan depan, liburaaaannn ukhti. insyaAllah jadi  #mupeng

Rasa menanti, menanti Ramadhan ini. Wuih banyak yang mesti diselesaikan dan ditargetkan. Mari buat list  #catet

Tidak… tidak, kurasa “perasaan”  yang ada ini atau akan datang perlu dimasukan ke dalam balon, diisi dengan gas, lalu terbangkan ke langit, sip…  terbanglah kesana yah! Tinggi-tinggi terbangnya

 #liat langit

*Purple.

quungu