Rada melow liat barang2nya sudah di beresin ke dalam koper tuk pekan depan dan mungkin pulang waktu lebaran.

oke, good luck brota.

  • Si bungsu, laki sendiri
  • Temen heboh bikin ribut kalo di rumah
  • Susah bener dibangunin kalo tidur
  • Ahli buat komik dan desain
  •  Otaknya encer  #gak jauh beda dgn saya  *tapi bo’ong
  •   Muanja banget pakek s

Gak kerasa udah gede n mau kuliah, merantau pula ke tempat orang.

Selamat meraih mimpimu di kampus ITB my bro, walau harus melepas STIS

Semoga itu tekad dan menjadi pilihan terbaik.

 *******                         ********

Aku tau ini bukanlah hagemoni yang luar biasa, cukup bahagia  akupun bangga tapi sebagai seorang ayuk aku lebih harus yakin kau mampu bertahan di tempat orang

Terutama masalah dana, puluhan juta semoga tidak mendera ortu kita, Karena kita bukanlah orang yang berlebih dalam harta

Aku yakin beasiswa itu akan kau dapat brota

Hidupmu kan terjaga disana dan berkilau prestasi

insyaAllah aku akan selalu mendo’akanmu

dalam diam dan tertulis pada lembaran rasa ini

agar semua bejalan dengan baik. Aamiin

*Allahumma yassir wala tu’assir*

tumblr_md4jm4bwie1rzst7r

from :

ayuk yang kadang kepoo bangetzz

ayu

OLYMPUS DIGITAL CAMERA