itu judulnya bener gak ya,.
gak perduli ah, yang penting ikutan kaget dan seneng juga🙂

nggak nyangka, my pren (temen waktu SMA).
lumayan akrab sih dengan Bro satu itu,.

kelas X duduk dia duduk d belakang saya.
tuh anak pinter bahasa inglis, kami mah suka barter. die nanya matematika nah saya nanya inglis ke die.

wah nggak nyangka tadi dapet kabar die mau nikah.

die itu temen jaman Abu-abu dulu, temen ngelawak. apalagi kalo masalah sepakbola, cerita tentang MU dan Chelsea. liatin jadwal piala dunia jg, kalo beli majalah bola posternya dikasih ke saya. ya ampun walaupun saya gak butuh.

nih anak tengil, udah item, keriting, tapi yakin deh die temen yang baik hatinya. secara sama-sama oktober.

********************************************************

setelah saya kuliah, lama tak ada komunikasi dengan temen-temen SMA termasuk die satu ini karena kabarnya ke lampung nih anak, keterima di PLN.

tetiba hari ini dapet kabar dari temen2 sekelas kalo die mau nikah,.

hhi, ternyata die duluan pemecah rekor kelas kami. ckck

langsung saya tanya berapa nomor hape nih anak.

sms pun dilayangkan menanyakan kebenarannya.

balesan die : Alhamdulillah Toa, sorry ye aku duluan. hha

berita gembira, tapi mikirnya, wah dilangkahin oleh kawan lelaki pula.

balesan die : hha.iyo toa, tunggu b y undangannya. iyo,di palembang acaranya.

yippi, ikutan seneng pren. ^_^
barokallah.