Happy anniversary my wordpress

Tidak terasa kamu sudah dua tahun hadir

Entah sebagai nyampah, curhatan,kisah, hasil pemikiran sampai berbagi isi fikiran

Itu tertuliskan disini

Tapi saya berusaha untuk mengingat moment

Atau hanya sedikit berceloteh/berkisah yang dapat diambil ibrohnya

Seperti temanya disini yaitu

“setiap lembaran kisah adalah rasa”

 

Happy anniversary wordpress

semoga dapat lebih bermanfaat nanti

Walau hanya sebagai catatan memori saja

Dari isinya mungkin Jauh sekali jika dibanding-bandingkan dengan blog yang lain *hiks

Tapi saya cukup pede punya kamu  *terima kasih

 

Happy anniversary wordpress

Terkadang banyak yang mengintipmu

Dengan stats grafik viewer  maupun pengunjung yang kadang tinggi

Kamu tidak memberitahu siapa aja yang udah berkunjung

Yang berkunjung juga gak kasih “salam”  kalo masuk atau berkunjung kesini  *huuuft

Berharap sih ada manfaat dari si “ayualfath”  *sip

 

Happy anniversary wordpress

Kayaknya kamu udah gede

Maka saya kasih kamu adik yah

Udah dua tahun nih  *apacoba

Bukan untuk berpaling atau menduakanmu  wordpress

Tapi berhubung beberapa temen punya blogspot

Maka kayaknya kamu perlu adik yaitu blogspot  ^_^

Bisa sama atau bisa juga kalian itu berbeda

Semoga kalo kamu punya adik saya tak pilih kasih. Hop

 

Selamat datang akun baru. Yippi ^_^

Tapi tetap sayang ama wordpress, tenang aja.
cz U ‘re the first