Bersih-in dulu deh nih blog udah seminggu ditinggal *_*

Kemarin si tiddy bener-bener hebat bisa buat melow bareng , terbukti si tiddy bikin cengeng nih. *nyalahin tiddy. hue

Untung saja tidak berlarut-larut, hanya membuat mata tambah jepang plus laper yang menjadi-jadi pagi harinya,. Ternyata bener-bener menghabiskan energi.

Oke, semua pasti berlalu  fren

Suka dan duka tangis dan tawa tergores bagai lukisan  *itu kata bang opick loh

Nikmati saja dan lukisan itu kan jadi indah

Pertanda Allah itu sangaaat sayaaaaanng. Right?  Biar  tambah dewasa. Cie  #kalem

Mencari sesuatu nasihat dan sms ukhti itu bikin aku  #jleb

Yaps, menenangkan.

Beberapa potong nan berarti :

Laa tahzan tray

Mungkin maksud beliau idak cak itu

Murni kepedulian dan ekspektasi besarnya dengan kinerja ********

Idak marah itu tray, tipikal *’******  emang to the point

Tinggal kita yang memaknai maksudnya

Yang dibutuhkan sekarang pemahaman ke *****

Memang ahsannya harus ada yang komunikasi ke dia

Karena dia butuh arahan

Memang kita mesti belajar untuk pintar merasa ^^

#### bla bla bla####

Aamiin,  semoga busyro y tray  ^^

Selalu ada saja orang yang Allah kirimkan untuk mengibur maupun menenangkan diri yang dhoif  ini.

Pernah juga ada sms dari nomor yang tidak dikenal tapi pas banget kalimat nasihatnya

#Eh, gak jadi butiran debu deh  ^_^

 

Baiklah, malem ini punya hutang buat nulis Geliat Dakwah Muslimah.

Yaps, semua mulai nampak, maukah jadi bagian dari itu

lagi belajar mengamati dulu nih.

Ayoo, chayoo. Hamasah sampai jannah !!

alfath 28113