Ketika galau menyerang, perih hati menerpa, melow menerjang, pilu menghampiri apa yang kita lakukan,

mendengarkan lagu Ariel “separuh aku, dirimu”

atau lagu Rumors “Butiran cinta”

atau membaca AlQuran, menangis diatas sajadah karena begitu dalamnya hati tergetar mendengar nama ALLAH disebut??

mulut berkata mencintai ALLAH tapi prilaku tidak,

jari jemari saya lebih banyak saya gunakan untuk mengetik di facebook, mengisi twitter,

berpamer ria, mencaci saudara, kekecewaan pada orang lain, zhon2 ditujukan kepada saudara/i maupun qiyadah, mengumbar rasa, semuanya tertumpah melalui media

 

dibanding saya gunakan untuk ber-Dzikir, menggagungkan ALLAH yang telah memberi napas, rejeki, makanan, bahkan kepala saya yang berisi akal dan otak pemberian ALLAH

Ya Rabb, andai esok masih ENGKAU titipkan napas, beri kami kekuatan untuk terus memperbaiki hati, beri kami kekuatan untuk mengejar akhirat selagi masih bisa menapak bumi, beri kami kesempatan untuk menepati janji bahwa hidup dan mati hamba hanya untukMU, ibadah kami hanya untukMU :(

 

 

#CTDS