kalian berhasil membuat rinai ini kembali bergemuruh.

sesak rasanya..

kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini, jika tua nanti kita telah hidup masing2 ingatlah hari ini (p-project). terima kasih :

1. Keluarga besar HIMMA (Himp.mahasiswa matematika) terkhusus keluarga kita, mon, mama, anak, cut, wo, oma, tante, uni2, para bibik, dll
kan selalu ingat MARKAS BESAR kita (Citra). Kalkulus, Manasa, Geometri semua matkul itu. aku tidak mau kesana lagi, aku kan ingat kalian😦 akupun sulit membendung rasa rindu.

2. BO BAROKAH, kalian teman2 terindah. Tempatku belajar. (vidio yang sudah dibuat oleh anak syi’ar ini kan selalu aku simpan), wajah2 kalian pejuang angkatan muda. satu kata “17 tahun BAROKAH” dan pas kitapun ber-17 orang. Ketum yang bersahaja tapi juga lucu, ” afwan, cakmano ini, malu ana ni, malu nian”, sekali ngomong yang keluar expresi cemas. Untuk para akhwat-ers barokah 08, selamat ya pernah buat aku nangis di mushola. Kalian #rohis fakultasku. jzkllh khoir

3. LDK NADWAH, yang membuat dan memaksaku berfikir dewasa,. ceritanyapun akan terus mengalir, terima kasih karena kalian “LEBIH DARI SAHABAT”. kelak kan kuurai ceritaku ini pada generasiku.

selamat jalan teman tetaplah berjuang semoga kita bertemu kembali kenang masa indah kita sebiru hari ini.

sisi melow lagi kambuh
fath_sakura_14okto