kemarin habis acara buka2 kado, satu hal yang aneh yang dapat saya rasakan
“hidup ini kayak buka kado ya”
hmm, saya lagi menunggu kado2 apa saja yang akan Allah swt berikan pada saya.
setiap kado punya makna dan fungsi yang berbeda2,. kado buat penasaran ^_^

akhir-akhir ini sedikit melow, simpanlah sesuatu pada tempatnya *opzz
i’am never alone because Allah is Always with me.

dan akan segera saya akhiri ke-melowan ini dengan semangat menyambut Ramadhan.
fokus! okay ! ganbare

dan karena merasa tidak produktif dengan socmed yang dipunya
ingin berbaik tapi takut terjangkit virus, seperti kata my brother —–> naah KEPO
maka dengan ini saya nyatakan menutup salah satu akun socmed selama Ramadhan,
biar lebih berkah cuy .hhe
tapi menulis kalo bisa jalan terus “setiap lembaran kisah adalah rasa”

seperti komiknya vbi_jenggottten judulnya jaga mata jaga telinga jaga mulut #unik
dan yang paling penting jaga hati.

ayoe fath
night,3 7 12