tipe berfikirku ini termasuk tipe berfikir jenis apa ya,baru kepikiran,.
kadang “ngejelimet” juga,.#bahasa.aneh
sering kali tak fokus,. aku tak suka kalo sudah begini..

kali ini ia sedang bekerja memikirkan target hidup, sekian lama baru tersadar bahwa aku harus punya targetan waktunya, masalah meleset atau belum tercapai itu serahkan pada Allah swt, yang penting aku harus nyusun draft= target itu dulu dan Usaha,.

MIMPI,aku sudah punya mimpi itu kawan,. hasil dari menonton vidio kak danang yang menuliskan mimpinya pada secarik kertas,maka akupun menirunya dengan mimpi2 indahku🙂

kembali ke draft tadi,ternyata itu belum tersusun rapi karena aku masih merasa sulit memanajemen waktu,.hoommm waktu, pliss jangan gilas aku,.

think? draft=target itu ibarat anak tangga maka puncaknya adalah MIMPI itu,.

nah,yang harus aku lakukan sekarang adalah buat target itu !!
1 tahun kedepan
2 tahun kedepan
5 tahun kedepan,.

ayolah, tiap lembaga saja punya program kerja
bagaimana dengan diriku, harus punya dong!!

carilah juga kompetitormu,maka itu akan menyulut semangatmu.

siip,.

#cari.cari kertas ^_^ tulis2
ganbareee!! #iket kepala gaya orang jepang

fath=menang!!
5/4/12