Usai liat pak beye yang pidato
Pusing mikirin Negara,. #berat

Remote tipi lalu dikendalikan dan dikuasai bapak
Pick,,..bottom up,.. pick
Hmm,Yah harap maklum tontonannya itu tidak lain tidak bukan “boxing” @ind*si*r
Apa boleh buat sayapun yang masih terjaga depan netbook ikut menyaksikan
Bapak memang suka banget ama namanya tinju,yang katanya masuk cabang olahraga
Tapi menurut saya,itu mah bukan olahraga,tapi ngadu orang
Maklumlah dari dulu memang beliau lebih suka nonton itu dibanding sepak bola..

Nah kali ini pertandingannya agak beda,.. #ikut.nimbrung.ceritanya..
Disela pertandingan eh ada namanya “SELEB BOXING”
Nah loh,ada artis ikutan tinju rupanya,.
Ternyata yang tanding itu ,.
Disudut merah……Vicky Nitinegoro
Disudut Biru ………Mario Lawalata #intonasi.pembawa.acara

Alhasil,sayapun ikut mantengin,. #penyimak dadakan
Hho,ternyata cuma 3 Ronde,.
Lucu liat mereka tanding ,insiden hidung berdarahpun terjadi
Bertinju kok malah kayak mau tawuran ya si Vicky itu
Lompat sana lompat sini,.mario aja yang lumayan tenangan
Nggak pakek teknik bertahan ni si vicky itu #sotoy.ngerti
Untung Cuma 3 ronde,kalo 12 mah udah pingsan mungkin
The end,pemenangnya adalah Mario dari sudut biru,. Oke Biru.garisbawah.biru😛

yakinlah saya bukan fans boxing
karena boxing itu menurut saya tidak lebih dari adu domba,.upz adu manusia maksudnya 
tapi saya adalah korban tontonan orang tua,.. peace bapak!,.
sebenernya saya juga senang kalo ada pertandingan tinju,cz ada yang ngerewangi/jagaiin ngerjain tugas sampe malem..

Baiklah cukup sekian laporanku malam ini,sekian dan terima kasih,.
Met malem all,jangan lupa baca do’a,.

@11.00 pm
Ruteng 31.3.12