*Kau suka bunga,.?
-Kurasa tidak terlalu
*Kau paham bunga ?
-Mungkinlah,tapi kuterlalu cuek
*kau tak banyak tahu tentang bunga,kuyakin itu
-Benarkah!
*coba sebutkan apa yang kau tau??
-#bingung

Kali ini aku ditantang untuk mengenal bunga,bunga yang beragam.mulai dari warna atau ciri khasnya
Help me!! Kukira aku tahu segalanya
Sungguh ternyata sedikit sekali yang aku tahu,. Ku search google : kutemukan berbagai macam jenis bunga,. Subhanallah… kini aku harus belajar lagi.
Banyak,warna-warni,berada di dunia ini
Sakura yang aku anggap sangat indah,hanya ada di Jepang,hanya satu musim.istemewa,antarkan aku menemuimu jika waktu memperbolehkan

Mawar,kau selalu dipuja ya.mungkin kau menarik,tapi sekarang aku melihatmu jarang memiliki duri lagi,apakah kau terbawa oleh zaman?,.oh mawar

Melati,putih kecil wangi itu identik denganmu,bergelayut pertanyaan apakah engkau hanyak sekedar untuk prosesi,. Semoga tidak,karena kau adalah sejarah

Matahari,kau yang sering kulihat ketika masih kecil,warnamu mencolok dan lebar,kau mencari perhatian,pandanganku tak teralihkan darimu ketika aku melewatimu.

Kali ini aku mendapati bunga lain yang cukup asing ditelingaku,.

Wilcoxsia,bunga ungu katanya.unik juga,.bisa mengetahui bunga ini suatu yang cukup aneh karena membentangkan kisah

Edelwise,.entah benar atau salah menulisnya,tapi katanya inilah bunga harapan,terletak di tempat yang paling tinggi,pegunungan.memang tidak asing lagi tapi anggaplah ini adalah bunga cita-cita

Terakhir,dandelion..kali ini dandelion menyentuhku,menyadarkanku,. Ada bunga jenis ini
Dandelion,.teruslah menyebar,.
Menyebar semangat
Menyebar senyum
Menyebar kebaikan
Menyebarkan ilmu,.
Aku bertekad,akupun bisa menjadi dandelion.

Aku akan mencari bunga istimewa lainnya,.memahami kalianbelajar dari kalian,.
Berkarya tuk terus menyalakan mimpi,.
Qul bismillah,.

Sakura_menggapai mimpi
@warna.warni.bunga
28 3 12