cak .. cak bukan berarti cicak ya🙂

Berawal ketika hari ini  naik angkot kuning menuju kampus,ternyata sendirian jadi penumpang di dalam angkot itu  *serasa mobil pribadi :p,. thanks pak sopir.he

Duduk di pinggir pintu dengan angin sejuk menyapu pipi,masuk areal kampus terlihat pohon berbaris rapi sambil sedikit mengugurkan dedaunannya,cantik,.kalian pasti tau kan teman dimana itu tempatnya,.yup ketika memasuki gerbang UNSRI Inderalaya itu loh menuju auditorium,.

Huum idenya berawal dari sana,ketika tersadar dari menyelusuri kampus,ternyata sudah lumayan bisa dikatakan tingkatan akhir ni di kampus,udah jarang ketemu temen seangkatan,menyadari tentunya banyak memori yang tak mudah dilupakan di kampus ini,mungkin tinggal hitungan bulan di kampus,insyaAllah  *loh kok jd mellow,.

Awalnya,adakah temen-temen ngerasa kalo hidup kita itu bagaikan sebuah film,yang entah kita tau skenario-Nya dan kita memilih peran kita dengan tingkat kesanggupan individu.tapi kita punya memori teman,tuk mengingat apa yang telat kita jalani sebagai  jalan tuk bersyukur,insyaAllah.

Mahasiswa Tingkat Akhir.kalo biasanya kalimat itu identik dengan Kerja Praktik,Tugas Akhir maupun Skripsi.yup,kesemua bener lah! Nah gini idenya,coba bayangkan kalo kita pada saat sepuluh atau lima belas tahun lagi,apa yang akan diceritakan tentang kampus kita dulu sewaktu kuliah?? Terserah,mau bercerita pada anak kita,partner hidup,saudara,dan orang-orang terkasih kita.

Punya ide untuk mendokumentasikan semua cerita di kampus saat ini, saat belum meninggalkan kampus agar bisa menceritakan kejadian itu kepada orang-orang terkasih dan tersayang nanti,. yup,video rekaman!

Pernah tau kan sebuah film berjudul “catatan akhir sekolah”,nah sedikit meniru idenya itu untuk membuat “catatan akhir dikampus”,dengan urutan dan tersusun rapi di video itu,wajah2 temen kita,saran  kritik mereka,tempat2 favorite dikampus,bascamp yang nanti bakal dirindukan setelah keluar kampus and so on… tertarikah membuat “catatan akhir kampus (CAK) ”!! dengan isi berupa memori bahagia dan hal manfaat yang pernah kita atau teman kita lakukan,dan memotivasi orang2 terkasih..

Mungkin catatan itu ditutup ketika seragam hitam terpakai dan toga telah berkedudukan di atas kepala,tersenyum hingga tak lepas ucapan syukur kepada yang Maha Kuasa,Allah swt.aamiin

Sekilas info

X: masalahnya nggak punya handycam

Y: loh,gimana,.pinjem aja,.

X: iya,kalo ada yang mau minjemin

Y :beli sendiri dong

X: iya deh dipikirin lagi.. *cari-cari si rizki,..(eh rezeki maksudnya🙂

Y : kalo nggak ad amah nggak usah maksa,. HaPe aja..xixi

Heemmm,.upzzz  ^_^

 

AyAlfath_14

night @DB4M