sudah layar 21 ya,.
hmm kayak tipi aja🙂

ingin memaknai 21,apa ya!!
pertama kali ya udah tua berarti,.kalo dalam psikologi it udah habis masa remaja..😦  tak lagi coba2
*buat anak coba2 (hhe,g’ penting)
so,.dewasa yaa skrg
humm hrs perlu koreksi lagi n dibenahi berarti ..

next.
kalo dalam islam ,ni bukanlah pertambahan umur tp pengurangan masa kontrak di bumi Allah swt ,entah berapa lama masa kontrak yg pasti Allah menyuruh untuk mengisi umur itu dengan kebaikan2,mengumpulkan amalan-amalan yang akan di bawa ke alam akhirat kelak,karena dunia adalah tempat persinggahan saja.
kalo ingat ini banyak sekali tuntutan dan pertanyaan yang layak diajukan pada diri ini sebagai evaluasi dan muhasabah diri,kesemuanya sangat sulit dijawab,. Semoga Allah azza wa jalla senantiasa menjaga diri ini.aamiin.

next,.

Memaknainya kurasa cukup dengan rasa syukur,betapa nikmat yg diberikan sungguh teristimewa.

Ingin lebih belajar lagi,karena masih belum sadar klo udah memasuki masa dewasa,. *ayo ada yang mau ngajarin ^_^
tambah catetan nie : pliss ya!  diubah sifat kekanak-kanakannya,tak boleh merajuk sembarangan,egonya tolong di kecilin,jangkauan konek otaknya diluasin biar bisa berfikir solutif..okeh banyak ni PR

Ucapan terima kasih ingin kusampaikan pada:

1.Allah swt yg telah banyak memberikan nikmat dan semuanya dalam hidup.(ALHAMDULILLAH)…..tanpa batas

2.Rasulullah Muhammad saw,. IDOLAKU…….manusia sempurna di muka bumi.
Ya Rasul Salam alayka

3.Kedua orangtuaku,. Yang telah bekerjasama dengan baik hingga adanya Try Ayu Oktarina pada tanggal 14 0ktober 1990.
hingga sekarang 14 oktober 2011,.sungguh didikan kalian mengantarkanku sampai layar 21……….Ayu Cinta Kalian

4.Keluarga yang saling mensupport,walaw sering ada dinamika namun yakinlah itu adalah proses dengan bermacam rasa,. Thanks

5. seluruh mbak2,kakak2,kawan2 dan adek2 semuanya yang pernah kenal,terima kasih atas pertolongan,nasihat maupun pelajaran berharganya,.tanpa kalian diri ini hanyalah manusia kerdil,. Thankyu ^_^ arigatoo ghozaimasu

@14 oktober 2011,.tepat jatuh pada hari jumat berkah,.semoga Allah memberikan keberkahannya.

full aktivitas di sekolah,lalu ke kampus kuliah bersama para  ****** ..hhe  pulang pun bersama pasukan,.dan yakin ada ibrah dari hari ini J

pulang sampai rumah @ 19.30 pm,… disambut dengan blackforest dan tekwan buatan mamak,.luvvv yuuuu,. Sangaaat suka
sungguh kasihmu takkan terbalas,.

lelahku kuharap bait2 doa  terus mengalir,menjadi pribadi yang lebih baik,.
mohon do’a dan bimbingan memasuki layar 21…
bismillah,.

aYu_14 okto 2011
aza aza fighting !!!